Asrofi – Blogger Semarang

Blogger Kendal Blogger Semarang Jawa Tengah

Salah Satu Cara Meminta Maaf Kepada Istri

Lagi-lagi saya mengambil artikel dari Eramuslim, Kali ini ga ada kaitanyya dengan agama atau Politik seperti yang biasa ditulis Eramuslim,  kali ini tentang perkawinan, pernikahan, dan perceraian.

Sangat menarik sekali, silakan dicermati..

Cara Baru Meminta Maaf Kepada Istri

Pria satu ini mungkin bisa dicontoh buat para suami yang ingin meminta maaf atas kesalahan yang dibuat terhadap sang istri. Walau terlihat sedikit lebay tapi boleh juga untuk diterapkan untuk meluluhkan hati istri.

Seorang suami bernama Muhammad Al-Jaghbeez memberi kejutan terhadap istrinya dengan membuat sebuah spanduk sepanjang lima meter untuk mengutarakan permintaan maaf terhadap istrinya yang baru pulang kerja.

Kejadian unik ini terjadi di Yordania, menurut Jaghbeez – istrinya yang bernama Iman telah menggugat cerai terhadapnya setelah istrinya menyatakan bahwa ia sakit hati terhadap perilaku dan kata-kata yang dilakukan oleh Jaghbeez.

Namun Jaghbeez merasa ia tidak dapat bertahan tanpa istri tercintanya itu, terinsprirasi oleh sebuah sinetron Turki yang sedang populer di dunia Arab, Jaghbeez berinisiatif untuk membuat permintaan maaf dengan membuat spanduk sepanjang lima meter dan lebar delapan meter dan dipajang di depan kantor tempat istrinya bekerja.

Tertulis kata-kata rayuan gombal dalam spanduk tersebut; “Sayangku, temanku, istriku, dan ibu dari anakku”. “Saya meminta maaf dari dasar hati yang paling dalam atas segala kesalahan yang telah saya lakukan padamu. Saya berjanji di masa mendatamg kamu akan hidup bersamaku dengan penuh kasih sayang dan penghargaan seperti masa-masa awal pernikahan kita dulu.”

Iman sang istri bekerja sebagai pegawai pada maskapai penerbangan Yordania Airlines, sangat terperanjat sewaktu ia keluar dari kantornya melihat suaminya beserta spanduk besar terpampang serta diiringi sebuah band yang memainkan musik.

“Saya sangat terkesan dan saya berharap ini pernah terjadi sebelumnya,” ujarnya.

Namun, Iman meminta waktu dua hari baginya untuk berpikir menarik kembali gugatan cerai terhadap suaminya tersebut.

“Saya tidak bisa memutuskan saat ini dan sekarang saya telah mengambil keputusan menggugat cerai setelah tiga tahun masa pernikahan dengannya,” kata Iman dengan penuh emosi kepada AlArabiya.

Jaghbeez menambahkan bahwa ia tidak akan pernah lupa bagaimana istrinya dulu begitu mencintainya dan menekankan bahwa dia akan tetap serta selalu mencintai dan menghormati istrinya.

“Apa yang saya lakukan tidak hanya untuk istri saya,” tambahnya.”Ini adalah pesan untuk setiap suami agar bisa menghormati istri dan menyadari bahwa perceraian adalah keputusan yang sangat kritis bagi pasangan suami istri, anak dan keluarga akan menjadi korban.” (fq/aby

Bagaimana kementar anda?

Silakan tulis komentar anda di bawah ini…

Bookmark and Share

5 Responses to “Salah Satu Cara Meminta Maaf Kepada Istri”


  1. lUCU

    HAHAHHAAHA…. ANEH TUH ORANG


  2. Suami

    aku sih gamu mau begitu


  3. Bennard

    aku jujur ya..aku juga orang yang selalu minta maaf dengan psangan aku stiap ada masalah, baik salah maupun tidak.aku ingin menghargai prasaan psanganku..kita tau,wanita itu mempunyai karakteristik berbeda,mksud saya ada yang sangat cmburuan,sangat curiga jika kt tidak menghubunginya.klau dia marah,mohon dimaklumi..hal itu wajar,dia cuma takut kalau kita ada ‘main’ di blakangnya,cowo kan mang lebih ‘berbahaya’,,hahahah…
    pokoknya saran gw,terimalh psangan anda dari hati yang terdalam…minta maaf itu penting banget lohhh…


  4. hanif

    aq jg baru saja mnta maaf pada istri.. dan dg bicara ju2r apa adanya,q sudah mnyelesaikan 50% mslah


  5. aditya

    saya juga lgi ada masalah ni ma istri….hmmmm tapi kalau kaya di atas mikir lagi!!bukannya istri maafin…nanti malah nambah marah…gara” punya suami lebay…apalagi istriku ga suka lelaki lebay…

Leave a Reply