Asrofi – Blogger Semarang

Blogger Kendal Blogger Semarang Jawa Tengah

Saya tunduk kepada Tuhan yang menciptakan dunia ini

  1. Saya percaya dunia ini diciptakan oleh sesuatu yang satu (Tuhan).
  2. Saya menyadari bahwa Tuhan menciptakan dunia dan seisinya ini dengan sebuah maksud.
  3. Saya, bagian dari apa yang diciptakan Tuhan di dunia ini punya kesempatan, kebebasan untuk melakukan apa saja.
  4. Saya memilih untuk melakukan sesuatu yang diperintahkan oleh Tuhan, karena saya bagian dari maksud penciptaan Tuhan.
  5. Saya yakin jika Tuhan menghendaki berkomunikasi secara langsung dengan saya bisa saja, tapi yang saya percayai Tuhan hanya memilih beberapa orang tertentu untuk berkomunikasi secara langsung, kami menyebutnya Nabi dan Rasul.
  6. Saya mempercayai Ada beberapa Nabi dan Rasul yang sudah mendapatkan kesempatan berkomunikasi dengan Tuhan, tidak sedikit,  beberapa yang mungkin dikenal oleh banyak orang diantaranya Musa, Ibrahim, Isa dan Muhammad.
  7. Saya mempercayai Muhammad (lahir 20 April tahun 571 M) adalah Nabi terakhir.
  8. Nabi Muhammad meninggal 8 Juni 632 M, tentunya saya tidak pernah ketemu beliau, terus kalau saya tidak pernah ketemu beliau bagaimana saya dapat tahu pesan-pesan Tuhan yang disampaikan lewat beliau?
  9. Pesan Tuhan yang disampaikan kepada Muhammad ini diingat oleh teman dan kerabat beliau, dari mulut ke mulut, kemudian dibukukan juga, pesan Tuhan ada yang khusus yang disebut Alquran, akan tetapi ada juga komunikasi Muhammad dengan Tuhan yang tidak masuk dalam Alquran.
  10. Muhammad komunikasi langsung dengan Tuhan, sehingga tidak mungkin beliau berbuat salah, karena setiap kali beliau salah pasti ditegur Tuhan. Itu sebabnya apapun yang dia katakan ataupun apapun yang dia lakukan saya dapat mengikutinya tanpa ragu, karena ini pasti sesuatu yang sudah dibenarkan oleh Tuhan.
  11. Kata-kata Muhammad dan perbuatan Muhammad dapat kita ketahui dari mulut ke mulut oleh sahabat dan keluarga beliau, akan tetapi tentunya yang boleh kita percaya yang diriwayatkan oleh orang-orang yang dapat dipercaya.
  12. Ada beberapa beberapa intelektual muslim jaman dulu yang mengumpulkan riwayat-riwayat yang bisa dipercaya ini, diantaranya Bukhori, Muslim, Nasai, Ahmad dan lain-lain. Ada beberapa buku riwayat ini yang dikenal diantaranya Kitab Hadist Sembilan Imam (Kutubut Tis’ah)
  13. Kabar gembira, Kitab Hadist 9 Imam ini sekarang sudah dibuat versi digitalnya, sehingga memudahkan kita untuk akses riwayat-riwayat Muhammad ini. Jika anda tertarik silakan membelinya di sini.
Bookmark and Share

One Response to “Saya tunduk kepada Tuhan yang menciptakan dunia ini”


  1. helmi

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Mohon maaf sebelumnya…
    Kami hanya berbagi informasi kepada saudara dan teman-teman yang kami hormati, mungkin ada rencana/niat dari teman-teman serta keluarga besarnya untuk menunaikan Ibadah Umrah atau Haji plus, baik yang pertama atau sudah yang kesekiankalinya. Kami secara pribadi menawarkan paket perjalanan Umrah dan Haji Plus dari PT. Arminareka Perdana. Kami memberanikan diri untuk mereferensikannya karena sudah membuktikan sendiri komitmen dari PT. Arminareka untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para jama’ahnya.

    Silahkan dipelajari alamat link dibawah ini, semoga membawa barokah, aamiin …

    http://arminarekaperdanasemarang.blogspot.com/search/label/arminareka

    Terimakasih sebelumnya, Wassallammualaikum warohmatulloh hiwabarokatu

Leave a Reply