Asrofi – Blogger Semarang

Blogger Kendal Blogger Semarang Jawa Tengah

Buang Air Kecil Yang Sehat

Hello,  maaf sepertinya note saya kali ini judulnya agak nyeleneh…

begini…

Malam ini saya ga tidur karena siangnya udah tidur lama, seperti biasa melek di malam hari pasti ngalamin yang namanya kudu ke kamar mandi untuk pipis terutama kalau tinggal di pegunungan kayak saya ini (saya tingal di pegunungan Sukorejo kab. Kendal).

Apa yang mau saya ceritakan hubungannya degan pipis ini?

Buat orang yang beragama islam kayak saya setelah pipis memang diharuskan membersihkan dengan air tidak boleh dengan kertas atau tisu, kecuali kepepet ga ada air sama sekali (mungkin agama lain juga mengharuskan hal yang sama) itu sebabnya saya lepas celana di kamar mandi.. haha.. takut kena kotoran air kencing :D.. habis itu lagnsung di-elap pakai handuk dan kembali ke meja komputer.. hihi

Ooops.. malem ini ga cukup segitu, ada yang aneh malam ini di diri saya entah kenapa kok saya tiba-tiba inisiatip sekalian wudhu, tanggung kan? udah basah, sekalian aja wudhu, habis itu langsung juga sembahyang sunah.. sembahyang yang tidak diwajibkan..harusnya begini tuh tiap hari.. tapi kenapa jarang sekali ya punya inisiatip begini… ya begitulah katanya iman itu suka bertambah dan berkurang.. hohoho.. asal jangan sampai ilang aja ya?? hihihi..

Agama islam memang menyuruh umatnya sembahyang kapan saja.. tapi tidak dipaksa terus2an tar ga bisa cari makan.. yang diwajibkan cuman 5 kali aja.. Siapa sih yang ga pingin ketemu kekasihnya tiap detik? Tuhan tuh sayang banget sam kita2 Tuhan pingin kita nemui Dia tiap detiiknya, sayangnya kita sering melupakanNya…. huhu.

Nah saya pikir buang air kecil yang baik tuh seperti yang di atas itu, buang air itu mengingatkan kita kepada Tuhan, setelah semuanya kita masukkan ke perut kita Tuhan juga udah membuat sistem di tubuh kita untuk mengeluarkannya juga.. coba kalo air kencing sama kotoran2 kita ga mau keluar? hayoo… takuutt.

Bookmark and Share