Asrofi – Blogger Semarang

Blogger Kendal Blogger Semarang Jawa Tengah

Kamera 2 MP HTC kalah dengan SE 1,3 MP

Beberapa bulan ini saya sudah merasa terdesak untuk membeli hape GSM karena saya sudah mulai suka untuk pulang kampung, mudik atau bahkan pergi ke kota-kota tetangga Jakarta seperti Bogor, Bandung dan Banten. Di lain sisi saya juga sudah terdesak untuk membeli kamera karena mulai tertarik moto-moto banyak sekali barang-barang yang bisa dijual.

Menimbang dua kebutuhan saya di atas akhirnya saya memutuskan untuk membeli hape sekaligus kamera, akhirnya saya putuskan untuk membeli hape Dopod C730, keputusan ambil gadget yang satu ini dengan alasan kamera 2 mp, selain itu dengan feature qwerty, hsdpa dan wifi akan sangat membantu saya yg suka ber-email-emailan.

Setelah beberapa hari memanfaatkan hape ini ternyata baru terasa kurangnya kualitas foto hape ini, hape ini walau mempunya kamera 2 mp tapi ternyata kualitas gambarnya kurang bagus, ini amat terasa ketika saya bandingkan dengan hape sony ericson K608i punya mamas-ku yang kamera nya hanya 1,3 mp.

Posting sebelumnya : Laporkan Preman ke Polisi dengan SMS atau email

Bookmark and Share

One Response to “Kamera 2 MP HTC kalah dengan SE 1,3 MP”


  1. Email Blogging

    […] koneksi bagus, sekarang silahkan bandingkan dengan email, email bisa dilakukan dimana saja dengan gadget apa saja dan dengan koneksi sejelek apapun, protocol pop3 dan imap memungkinkan kita kirim dan […]

Leave a Reply