Asrofi – Blogger Semarang

Blogger Kendal Blogger Semarang Jawa Tengah

SMA Negeri 1 Sukorejo – SMANSA

SMA Negeri 1 Sukorejo tak akan pernah terlupakan olehku, walau saya bukan alumni sma 1 sukorejo akan tetapi SMAN 1 ini telah mengawali keberanian saya dalam mengikuti sebuah seminar. Seminar tentang sex dan HIV tahun 2000 diselenggarakan di SMANSA Sukorejo bekerjasama dengan PKBI Jateng, itu merupakan seminar pertama yang saya ikuti, padahal waktu itu saya tidak sekolah di sma negeri Sukorejo ini melainkan saya sekolah di Darul Amanah.

seminar itu telah mengawali saya menjadi manusia pembelajar yang sering datang ke seminar terutama seminar gratis, di Jakarta banyak sekali seminar gratis yang bisa diikuti, itu bisa kita gunakan utnuk bersosialisasi dengan orang lain.

Kembali ke SMAN1 Sukorejo, sekolah ini rasanya sekarang juga sangat maju, daya tidak tahu pasti apakah sekolahan ini lebih maju daripada sma sma lain di kota ini, akan tetapi jika anda menelusuri sma di Sukorejo di internet sepertinya sekolahan ini yang paling sering punya publikasi online seperti di youtube dan lain sebagainya.

Bookmark and Share

14 Responses to “SMA Negeri 1 Sukorejo – SMANSA”


  1. dani

    o0o…
    maknyus bro..


  2. SMA Negeri 1 Sukorejo

    sekarang sma negeri 1 sukorejo udah ada masjidnya mas,
    dulu wathun 2000 belum ada kan?


  3. Kusnan

    Yah, menurut saya SMAN 1 Sukorejo MAJU, saya adalah murid pertama di SMA itu (saat kls 1 masih nunut di SMPN 1 (gedung sedang dibangun) kelas 2-nya baru menempati Gedung baru. Kalo saya pulang kampung seringkali saya bolak-balik lewat depan SMA kesayanganku walau sekedar lewat, mengenang masa-masa indah tempo dulu. Lapangan Voli di Gor depan SMA – lapangan bola depan SMP. Alhamdulillah sekarang di SMAN1 sudah ada Masjidnya, dulu kalo mau sholat harus ke Masjid Kauman.

    Selamat belajar adik-adikku semoga sukses selalu

  4. betul pak Kusnan…
    sekarang SMA 1 enak dah ada masjidnya..
    mudah2an dimanfaatkan untuk sholat berjamaah terus.


  5. Kusnan

    As Wr Wb, gimana Mas Asrofi buka Warnet di Sukorejo – mudah2han tambah maju dan membantu memfasilitasi masyarakat untuk perkembangan teknologi IT yang semakin pesat


  6. agus sumarlan

    mas asrofi,sy lagi nyari temen sma negri sukorejo angkatan th 88/89,tlg bs dibantu.
    thank’s.


  7. kintaro

    saya angkatan 2007, wah ketemu para senior nih, sya newbie jadi malu


  8. edwin

    Mohon do’a restu dan dukungan dana untuk pembangunan majis sma 1 sukorejo. dan saat ini dalam proses pengerjaan atap. Rencananya akan memakan biaya mencapai 400 juta rupiah. dan saat ini sudah 200an juta aggaran yang keluar. Untuk itu kami mohon kepada masyarakat sukorejo untuk dapat mendukungnya.

  9. Kunjungan Perdana


  10. darmanto

    wah sekarang sma 1 sukorejo semakin oke aja ya……..aku alumni dr tahun 2007
    salam bwt yg dh senior n untuk sma 1 sukorejo trs jaya


  11. fahrudin

    he’e semakin maju aja ni sma 1


  12. PURWATI

    betul….betul…saya alumni SMASA SUKOREJO 06′ banyak pembelajaran yang saya dapatkan di SMANSA. terutama para GURU nya, maka dari itu saya juga memutuskan untuk mengambil jurusan kependidikan biar bisa seperti mereka….lebih tepatnya kaya Beliau2 ini Bu Dyah…pak hasto…Pak Raka ..Pak Eko…pokoknya ngajarnya enak banget deh…maju terus ya SMANSA SUKOREJO


  13. ERY

    buat anak2 ex”03 kapan kumpul2….dh lama nich


  14. DYAHSURYA

    Halo Purwati gimana kbrnya?

Leave a Reply