Asrofi – Blogger Semarang

Blogger Kendal Blogger Semarang Jawa Tengah

Jual Kebun Sengon – Kebun Dijual


dan ,

Jual Kebun Super Murah
Jual Tanah/Kebun Murah Untuk Ditanam Sengon Atau Jabon

Harga Tanah Rp. 40 Jt s/d 50 Jt  per Hektar.

Murah bukan? Sangat murah..
Mungkin tidak ada lainnya di seluruh pulau Jawa

Syarat :
Harus ditanami Jabon atau Sengon
Sehingga memungkinkan para petani setempat dapat bekerja di proses pembesaran jabon/sengon

  • Harga kebun Rp.40 jt s/d 50 jt per hektar
  • Kepemilikan tanah kebun milik anda sampai kapanpun
  • Dapat diperoleh  Akta Jual Beli (AJB) dari Notaris setempat
  • Ingin SHM? anda juga dapat mengurusnya.
  • Biaya sudah termasuk Pengurusan Akte Jual Beli (AJB)
  • Biaya tanam dan perawatan sengon/jabon Rp.30 juta / hektar / periode tanam 6 tahun,
  • Biaya tanam dan perawatan di atas sudah termasuk 1.000 bibit jabon atau bibit sengon, pupuk organik, pupuk hayati dan pupuk kimia selama 3  tahun, pengelelolaan kebun yang berbasis kemitraan dan pemberdayaan masyarakan sekitar,
  • Kemitraan dengan produsen kayu lapis dan furniture, disertai dengan MoU yang jelas, ada 10 perusahaan woodworking dan furniture, kebutuhan produksi mereka 200 truck kayu per hari
  • Potensi pendapatan bersih sekitar 160-250 juta per hektar
  • Pengawasan jaminan keamanan pohon dari paguyuban petani desa
  • Saya ulangi, Anda juga dapat urus SHM nya.

Jadi, jika anda mau investasi sengon atau jabon (investasi  pertanian) maka hanya dengan Rp.70 juta-an sudah bisa mendapatkan potensi hasil yang tidak sedikit.

Mari kita investasi di pertanian jabon dan sengon !!!

Tunggu apalagi? Hanya untuk anda yang serius dapat menelfon saya langsung,

Asrofi

081-904-983-985 (xl) , 085-876-415-340 (indosat)

Email :

BB :  76AD6243

 

jual kebun

Artikel Tanah ini ditulis oleh Asrofi dengan judul kebun dijual dan  Jual .

Bookmark and Share

Artikel Lainnya

64 Responses to “Jual Kebun Sengon – Kebun Dijual”

  1. informasi yang sangat menarik nih sahabat … salam

  2. semoga cepet laku dan sesuai harga, sengon itu mahal lho

  3. Mau iklan ini banyak diakses orang dan Kebun Sengon ini cepat laku terjual? Segeralah pasang iklannya di situs pasang iklan gratis bonafid sekelas tokobagus.com

    Biaya pasang iklannya gratis sampai dengan 27 Juni 2011. Buruan, pasang… infonya baca di: PASANG IKLAN GRATIS BERMUTU


  4. hendy budoro

    kalau saya beli 10 mau saya tanami mayat para koruptor apa juga boleh pak?


  5. haryanto

    luar biasa murahnya….ayo kita borong gan

  6. @Pak Haryanto,
    Terimakasih dukungannya pak, monggo silakan yang mau beli Gan.

  7. maju terus pak hijaukan alam indonesia dgn budidaya jabon dan sengon semakin banyak yang investasi di bidang ini semakin besar kemungkinan alam indonesia hijau kembali

  8. @Farmerbandung, betul bos, daripada tanah disewakan dengan harga yg tidak masuk akal ke kepada orang luar negeri lebih baik kita budidaya sendiri, dengan kemampuan seadanya, yang baru bisa nanam ya nanam, yang lebih cerdas lagi membuat hasil olahan yang diterima pasar, ini lebih kita tunggu berikutnya.
    salam kenal @Farmerbandung,

    Asrofi, Kendal Jateng, 081311661479


  9. arif

    dimana lokasinya pa agus

  10. @arif,
    saya bukan agus pak, saya asrofi, lokasi di Kuningan, untuk onfo lebih detail, peta lokasi dll.. silakan kontak saya by phone.


  11. rudi irwanto

    andai saja punya uang saya tentu udah beli banget pak. Doakan cepet dapat rejeki buat beli, kayaknya kok bodoh banget kalau gak beli disini.lha itu contohnya di harfarm jaya makmur, invest jabon plus tanah udah 350 juta/ha sementara ditempat anda harganya cuma seperlimanya. Saya doakan laris manis pak.


  12. robert situmorang

    horas, salam sejahtera. kalau saja ada dana , saya segera datang dan beli tanahnya, saya tidak bakalan cuma tanya tanya, tapi langsung beli, KARENA PEBISNIS SERIUS TIDAK BANYAK BERTANYA TAPI LANGSUNG BERTINDAK, YANG BANYAK TANYA TANYA HANYALAH MANUSIA . BENCONG

  13. Aku mau cari yg punya lahan yang bisa di ajak kerja sama, aku mau sediain bibit sengon ama pupuknya. gimana? hubungi saya aja ya disini, 08567814133 sepak terjang saya mau sampai luas dan terus berlanjut tidak hanya sengon saja, mungkin hasil dari sengon akan saya putar kembali untuk usaha yang lainnya seperti komputer, percetakan, dll yang bisa menopang hidup dan berlanjut sampai hari tua, gak perlu takut kita kerja sama, maju bersama-sama..thx


  14. Nur Hidayat

    Pak Asrofi, minta peta lahan yang tersisa beserta ukuran luasnya. terima kasih


  15. pekebun

    sengon 1,5 ha kok ditanami 3000 apa gak kecil 2 tuh sengon. kalau menurut sasa idealnya tuh ada 1500 an batang aja …betul gak ??


  16. ferdyansyah

    Luar biasa, saya kagum dengan paguyuban di kuningan.harga tanahnya murah, penduduknya juga ramah.sistem kerja dan sdm mereka juga bagus. Ditambah lagi dengan prasarana dan dukungan semua pihak.maklum karena dana terbatas kami baru bisa beli 2 ha, insyaallah tahun depan kami nambah lagi ya mas asrofi.tahun depan kami juga rencana kembangkan tanaman aren


  17. yuyun

    Untuk lahan sengon yg bpak tawarkan,,, masih ada ndak pa Asrofi,,??
    Kebetulan sya berminat,, domisili sya di kendal,,


  18. asrofi

    Mba Yuyun,

    1. Tanah yang saya tawarkan kemarin yang harga 35 di kecamatan Cimahi Kuningan Jawa Barat sudah habis terjual
    2. Ada lokasi lain tidak jauh dari kec. Cimahi, tetapi masuk kabupaten CIrebon, lokasi lebih bagus, 500 m dari jalan raya, deket sungai, harga 40-50 jt/ha
    3. Kalau mba Yuyun berminat silakan langsung survey lokasi ke Cirebon, untuk jalan arah nanti kami tunjukkan,
    4. Kalau anda di Kendal, bisa ketemu saya langsung untuk info lebih lanjut. Anda bisa ketemu saya di Sukorejo atau di Cepiring.


  19. E T Winarno

    Kalau lokasi di Jateng ada pak ? Supaya bisa monitor saja.
    Trims


  20. Asrofi

    @ET.WInarno
    Ada banyak pak, saya bisa carikan untuk anda. Masalahnya harganya tidak semurah itu,
    Kabari saya aja, anda punya budget berapa nanti saya carikan. banyak kok.


  21. Jahja

    Pak Asrofi,
    Kami membutuhkan tanah untuk ditanami pohon dan sekaligus dijadikan peternakan sapi.
    kami juga berminat untuk membeli tanah yang sudah ada tanaman pohonnya, yang penting lokasinya tidak terlalu jauh.
    jika ada, kami sangat mengharapkan tanah disekitar Bogor dan Puncak
    Luas tanah yang kami butuhkan tergantung harga yang ditawarkan.

    Demikian kami sampaikan dan kami tunggu kabar baik dari Bapak segera.
    Terima kasih.

    Salam,
    Jahja


  22. yohanis

    Pak Asrofi,
    kalau ada info kebun yg ada disekitar bogor cocok untuk kebun dan peternakan, mohon diinformasikan. Luas tanah yang dibutuhkan tergantung harganya
    terima kasih
    salam hormat
    yohanis


  23. menguntungkan

    I have learn several excellent stuff here. Certainly price bookmarking for revisiting. I surprise how much effort you set to create this sort of fantastic informative site.


  24. prasetyawan

    pak asrofi,tanahnya masih ada ga? saya lagi c


  25. arif

    ada 900ha,,,,harga 3500/meter….daerah cibinong……
    ada yang berminat?


  26. erizal

    Mas Arif itu tanah yang 3500/meter sedang ditanami apa? apakah harus 900 ha?


  27. arif

    @erizal….harga 3500/meter , syaratnya yang beli harus jalan kaki dari monas ke lokasi pp dan pulang jalan jongkok,tks


  28. erizal

    @ pak arif. okey pak, saya akan jalan kaki tapi ntar ketemu anda kepala anda saya ganti pakai kepala kambing ya??????


  29. lany

    Pak Asrofi,

    saya tertarik dengan tanah kebun dan skema perawatan kebunnya. apakah saat ini masih ada kebun yang dipasarkan? lokasi dan harganya brp pak?
    mohon informasinya. terima kasih sebelumnya

    salam,
    lany


  30. asrofi

    Ibu Lany,

    Dari total 200 ha, saat ini masih tersisa 120 ha,
    Lokasi di ds. Cigobang kec. Pasaleman Kab. Cirebon
    Harga seperti di website, kisaran 40-50jt/ha, tergantung lokasi, untuk tahu harus lihat lokasi langsung.
    Jika ibu tertarik ada baiknya langsung dijadwalkan kunjungan ke lokasi aja bu…

    Salam,


  31. Fajar

    Pak Asrofi, saya juga tertarik nih. Sama seperti ibu Lany, kepemilikan tanah dan skemanya menarik. Apakah masih ada tanahnya? Untuk info lebih detail saya bisa tanya2 ke mana ya?


  32. Asrofi

    @fajar
    tanah masih ada -/+120 ha
    di atas sudah saya tulis nomor hp saya, 081-311-661-479

  33. Tanahnya masih brapa hektar mas>


  34. Asrofi

    @gambar 5 dimensi
    kabun dijual masih ada -/+ 120 ha.
    hubungi saya di 081-311-661-479.

  35. [...] saya jelaskan kenapa paguyuban  petani tersebut jual kebun begitu [...]


  36. bambang

    Pak Asrofi, mohon infonya kalau ada bukaan lahan baru didaerah sekitar Subang, Bogor atau Sukabumi juga kisaran harganya pak. trimakasih


  37. Asrofi

    Maaf pak Bambang,
    Kami hanya ada di Kuningan dan Cirebon.


  38. yayat

    Pak asrofi,
    klo lokasi tuk kebun dicirebon masih ada ga? tapi klo bisa daerah lain biar dekjet ke bandungpunya ga?, thank’s


  39. Priyo

    Tanah kebon untuk daerah semarang yg masih murah dg harga tsb masih ada? Tq.


  40. Dani Winarni

    Saya dengan Bu Dani dari Garut, Kalau biaya pembuatan AJB dan SHM perhektarnya berapa ya? terus berapa lama keluarnya? Harga perhektarnya ntar kalau jadi bisa kurang dikit lagi tidak? ya dinegoin lagi gitu? thanks.


  41. asrofi

    ajb : 500 rb
    shm : 5 jt
    ajb jadi sekitar 1 bulan, shm juga sama. tetapi tergantung banyak hal di lapangan nanti.
    bisa kurang dikit.


  42. Basofy An

    Ass. Pak Asrofi lokasinya dimana aja? daerah Bekasi ada gak?, Bekasi Utara kan masih banyak lahan kalo ada saya mau deh. Salam sukses buat Bpk.


  43. aneh

    Jabon apaan sih?


  44. banget

    jabon adalah : “Jawa Bonsai”
    jadi.. hasilnya juga di bonsai ama orang kendal..


  45. bener-bener

    kalo gak salah perhitungannya beda deh…

  46. kebun yg dijual ada berapa hektar mas?


  47. budi santoso

    saya sangat tertarik dengan penawaran masalah tanah tersebut…apakah ada jaminan keamanan masalah tanah dan tanaman setelah dibeli?


  48. Farid

    Daerah mNa gan,?? Menarik gan kalo jujur ini mah gan


  49. Farid

    Oh iya , kalo kita memelihara pohon nya secara pribadi (sendiri) bisa kah??


  50. neni

    pak tjahja…sy ada teman mau di jual tuh tanahnya daerah tangkil caringin bogor ada 5h minat hub sy 082129177819
    ada pohonnya juga lho


  51. saeful

    pak asrofi…
    untuk yg 85jt tu,hasil jabonnya milik siapa ya…???


  52. asrofi

    @saeful;
    tanah milik anda,
    hasil panen dibagi 2; (80% untuk anda, 20% untuk paguyuban petani)

  53. Oke nih informasinya buat yang minat ,silahkan


  54. hayu

    Ass..maaf,pak..nimbrung..itu ntar tanah nya kalo dibeli jadi milik pembeli,kan?yang dikabupaten kendal ada ga?biar deket rumah..kira2 kisaran harga berapa?trims


  55. habibi

    ass. wr. wb
    Pak Asrofi, saya ada kebun di wonosalam jombang jawa timmur.
    thn 2008 sy tanam 11rb pohon sengon
    kalo bpk berminat atau sekedar menyampaikan pesan bs ke nmr sy 087839643066
    trims sebelumnya pak


  56. rachmat

    Pak untuk darah solo raya kalu ada yang murah mau juga


  57. Sunaryo

    Saya tertarik Pak,tapi tlg carikan lahan disekitar Pati/Semarang aja biar gampang kontrolnya. Salam

  58. pak,kalo harga jabon tahun 2017 kira2 berapa??
    salam

  59. bagus juga tanam pohon,,,lebih bagus lagi ana kenalkan produk kesehatan propolis,,silahkan kunjung di blog kami propolismurah2.blogspot.com


  60. erlando

    pak share atau bagi hasilnya utk pengelola berapa dan utk investor berapa ?50:50 atau 60: 40 atau 40 : 60


  61. Teguh

    @erlando
    tanah milik anda,
    hasil panen dibagi 2; (80% untuk anda, 20% untuk paguyuban petani)


  62. Aldo

    sekarang harga bibit perbatang berapa pa


  63. Aldo

    dan harga perpohonnya usia 5 tahun sekitar berapa…..?
    salam


  64. yusuf

    saya perlu tahan daerah bandung cimahi saguling cirebon ngak apa2 lah luas 1hektar kalo bisa ada sungainya yang mengalir
    saya mau buat kebun pohon pinus untuk penghijauan
    kalo ada yang punya silahkan hubungi saya
    sinjiku97@gmail.com